HOME OWNER FRIENDS STUFFS FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

SGK : Winner Of My First Segmen
Friday, May 16, 2014 - Permalink - 0 Miku(s)

Penasaran?? Klik read more~


Hmmm.. sebenarnya, karena yang ikut sedikit, jadi, pemenangnya yaitu...
Hahaha, maksud aku, ada 1 lucky winner dan 2 lainnya aku yang pilih, oke?
Lanjut...

Lucky winner yaitu...

Nomor 4 itu berarti...
....
....
Kak Dewi!

Selamat ya kak, hadiahnya mungkin besok..

Juara 2 yaitu......................
......
Pusing juga sih :3
........
........
yaitu......


Mita! Selamat ya, hehehe

Dan ini, yang paling bikin deg-degan........
Juara 1 yaitu..........
...............
...............
................
.................
..............
Siapa ya? Lanjut kebawah...
....
.....
....
...
Aku juga pusing nih :D
....
......
...
.....
...
Fi.. Sofia!
Wew! Selamat yak!

Nah, bagi yang nggak menang, tenang dulu, jangan langsung kecewa dan mengatakan 'ah, aku nggak mau ikut segmen lagi ah'! Jangan gitu dong! Ini dibawah ada hadiah!

Background pack : 
http://dc652.4shared.com/download/lQ6m0POvba/background_pack.zip?tsid=20140517-020413-fbf68229&lgfp=2000

Doodle pack : 
http://dc624.4shared.com/download/qev_e6Kzce/doodle_pack.zip?tsid=20140517-020711-eb467d9a&lgfp=2000

Nah, jangan sedih ya! Hihihi...

Eh, satu pesan lagi, maaf ya...
Bagi pemenang yg milih hadiah req blogskins, aku nggak bisa... soalnya aku mau hiatus... diganti ya, sama yang lain! Itu doang kok yang nggak boleh..